You cannot copy content of this page

Si Karismarik Charlie Wade Bab 3997

The Lholho'X

Novel Charlie Wade Bab 3997

Manajer toko menghela nafas dan menunjuk ke Vivian, yang wajahnya berlumuran darah.

Dan bertanya kepada pria itu, "Dia sudah seperti ini, apa gunanya memukulinya sampai mati?"

"Pukul dia sampai mati, kelompok itu sepertinya tidak akan menyerah pada hukuman kita,"

"Kaki pertama kita keluar dari toko, kaki berikutnya di penjara!"

Kerumunan tidak bisa berkata-kata.

Mereka sangat membenci Vivian, tetapi seperti yang dikatakan manajer toko, bahkan jika mereka memukulinya sampai mati sekarang, apa gunanya?

Memikirkan hal ini, kerumunan itu seperti bola kempis, masing-masing menundukkan kepala dan wajah penuh kesakitan.

Manajer toko menghela nafas dan berkata, "Baiklah, ayo pulang kerja dulu,"

"Dan aku akan memberitahu semua orang untuk datang dan melakukan formalitas ketika orang yang dikirim oleh kelompok itu tiba besok."

Beberapa penjual wanita menangis.

Beberapa penjualan pria meskipun beberapa sulit untuk dipuaskan, tetapi satu demi satu juga telah pergi.

Vivian duduk di tanah dengan wajah berlumuran darah, pikirannya masih memikirkan komisinya dan Porsche 718 miliknya.

Sebuah pikiran tiba-tiba melintas di benaknya,

Dan dia segera mengeluarkan ponselnya dan menelepon temannya yang bekerja di dealer mobil.

Begitu telepon masuk, dia buru-buru bertanya kepada pihak lain,

"Erick, saya tidak menginginkan mobil itu lagi, bisakah Anda mengembalikan 100.000 yuan itu kepada saya?"

Pihak lain mendengar ini, tiba-tiba berkata off the record:

"Apakah kamu sudah gila? Mobil yang kamu pesan ada di ruang penyimpanan yang disegel,"

"Tinggal menunggu kamu untuk mengambil mobil bulan depan,"

"Kamu bilang padaku saat ini kamu tidak mau, apakah kamu bercanda denganku?"

"Tidak ......" kata Vivian dengan tergesa-gesa:

"Erick, ceritanya panjang, saya terutama memiliki situasi dengan komisi bulan depan,"

"Kalau tidak, saya tidak akan mendapatkan uang, jika saya tidak dapat uang, bagaimana saya bisa mendapatkan mobil? Ah?"

"Sst!" Pihak lain mengutuk dan berkata, "Bukankah kamu baru saja bersumpah tidak akan ada masalah?"

Vivian berkata tanpa daya: "Aku juga tidak mengharapkan ini ah ......"

"Sekarang uangnya 80% tidak di tangan, jadi tolong bantu saya untuk mengembalikan mobil ini!

Pihak lain mendecakkan bibirnya: "Nak, aku tidak bisa membantumu dalam masalah ini lagi ......"

Pihak lain berkata:

"Uang Anda dibayarkan ke rekening dealer mobil kami, dan Anda baru saja menandatangani video,"

"Saya meneruskan video Anda ke bos kami, bos kami digabungkan dengan catatan transfer Anda."

"Sebelumnya aku setuju untuk memberikan mobil ini padamu,"

"Jika Anda ingin mengembalikan mobil sekarang, meskipun itu adalah pelanggaran kontrak."

"Menurut isi kontrak, 100.000 yuan itu bukan milikmu."

Ketika Vivian mendengar ini, dia sangat cemas hingga dia menangis.

Dia tersedak air mata dan berkata: "Erick, kamu harus membantuku ......"

“Tidak hanya komisi 300.000 yang hilang, bahkan pekerjaan juga hilang,”

"Masa depan sangat tidak pasti! Dan satu-satunya tabunganku yang kuberikan padamu sebagai deposit,"

"Jika uang ini tidak dikembalikan kepada saya, saya akan kehilangan uang ......"

Pihak lain berkata dengan susah payah:

"Aku bisa mengerti apa yang kamu katakan, tapi aku benar-benar tidak bisa membantumu ......"

"Sebelum Anda membelinya, saya berulang kali bertanya, apakah Anda yakin dengan uang yang akan datang,"

"Aku takut kamu mengalami situasi seperti itu, tapi sekarang sudah seperti ini,"

"Bahkan tidak satu jam kemudian Anda harus default ......"

Vivian meratap: "Erick, tolong bantu aku mohon bosmu,"

"Katakan padanya aku sangat miskin, pengembalian uang 100.000 yuan itu kepadaku ......"

"Aku juga tidak menunda dia terlalu lama, seperti yang kamu katakan sebelumnya dan bahkan tidak sampai satu jam."

Sisi lain tersenyum dan berkata, "Vivian, aku akan jujur padamu,"

"Bos kami paling suka mendapatkan uang ini,"

"Setiap kali ada nasabah seperti Anda setelah deposit, dia ingin membakar dupa dan memuja Buddha,"

"Berdoa agar sesuatu terjadi pada keluargamu, dan kemudian hanya bisa wanprestasi,"

"Jadi dia bisa mengambil pelanggaran kontrak untuk apa-apa."

Di sini, pihak lain merendahkan suaranya dan berkata dengan hati-hati:

"Dia ahli memakan orang tanpa meludahi tulang,"

"Lubangnya adalah kamu tidak bisa mendapatkan uang, tetapi juga ingin membengkakkan wajah orang gemuk, dia tidak akan pernah melakukan itu."

Seluruh pikiran Vivian seperti jatuh ke gudang es, runtuh bertanya:

"Lalu apa yang harus aku lakukan......kamu ajari aku ah......aku sekarang benar-benar putus asa...."

Pihak lain ragu sejenak dan berkata,

"Vivian, kenapa kamu tidak mencari cara untuk mendapatkan uang bersama dan mencoba mengambil mobil itu sebelum akhir bulan,"

“718 adalah mobil yang sangat dicari di pasaran, sehingga tingkat retensi nilainya masih sangat tinggi,”

"Kamu bawa mobilnya dulu, baru kamu jual, paling-paling rugi sepuluh atau dua puluh ribu."

"Betulkah?!" Vivian mendengar ini, mata putus asa, jejak harapan melintas, dan bertanya:

“Hanya rugi sepuluh atau dua puluh ribu dan bisa menjualnya?”

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.