You cannot copy content of this page

Si Karismarik Charlie Wade Bab 3998

The Lholho'X

Novel Charlie Wade Bab 3998

Erick berkata dengan pasti: "Tentu! Mundur, jika benar-benar buruk untuk dijual, Anda dapat menurunkan harganya sedikit lagi,"

"Kerugian 20.000 hingga 30.000 pasti akan diambil, itu lebih baik daripada Anda kehilangan 100.000 yuan."

Vivian berkata dengan agak khawatir:

"Mobil itu akan dibawa pergi setidaknya 220.000, kan? Aku tidak punya tempat untuk meminjam uang sebanyak itu!"

Sisi lain berpikir, berkata: "Jika Anda benar-benar tidak dapat mengumpulkan uang,"

"Saya dapat merekomendasikan Anda uang khusus kepada orang lain di atas jembatan kakak,"

“Tangannya lebih berlimpah dana kalau pakai,”

"Suku bunga lima ribu sehari, konsumsi rendah sepuluh hari,"

“Pokoknya, kamu pinjam saja uang untuk menyeberang jembatan, lalu kembalikan uang itu untuk mengambil mobilnya,”

"Di sisi lain, jual mobil dan bayar kembali."

Vivian bertanya, "Erick, apa maksudmu dengan bunga rendah sepuluh hari?"

Sisi lain menjelaskan: "Anda tidak akan meminjam 220.000,"

"Suku bunga harian lima ribu, bunga sehari lebih dari seribu yuan,"

“Minimal konsumsi sepuluh hari, kalau pakai uang lebih dari sepuluh hari,”

“Maka sebenarnya bunga yang dihasilkan untuk membayar,”

"Jika Anda menggunakan uang itu kurang dari sepuluh hari, tidak peduli berapa lama, semua bayar sesuai sepuluh hari."

Vivian berkata dengan ngeri, "Maka bunganya saja akan lebih dari 10.000!"

"Jual mobilnya lalu rugi 20.000 sampai 30.000, dengan cara ini apakah saya tidak akan rugi lebih dari 40.000?"

Pihak lain berkata tanpa daya: "Itu lebih baik daripada kamu kehilangan 100.000, kan?"

"Sekarang kamu tidak bisa keluar dari seluruh tubuh,"

"Yang paling penting adalah menghentikan kehilangan waktu!"

Vivian sedikit membeku, mengira temannya benar, yang terpenting adalah menghentikan kehilangan waktu.

Memikirkan hal ini, dia buru-buru berkata, "Erick, tolong bantu saya menghubungi kakak hari ini,"

"Saya ingin cepat-cepat mengambil mobil itu, dan kemudian segera menjualnya kembali, untuk mendapatkan kembali uang saya sebanyak mungkin ......"

Sisi lain berkata, "Tidak masalah, saya akan memberi Anda alamat dan nomor telepon, Anda akan langsung menemuinya, sebutkan nama saya,"

"Diperkirakan bunganya bisa memberimu diskon 20%."

Vivian berkata dengan penuh rasa terima kasih, "Terima kasih banyak, Erick!"

"Jangan sopan." Pihak lain berkata: "Kita semua bersaudara, aku harus membantumu!"

"Informasi kontak dan alamat yang akan saya kirimkan kepada Anda di WeChat,"

"Kamu bergegas pergi, dan berusaha untuk mengambil mobil lebih awal,"

"Aku juga akan mencari seseorang untuk membantumu mencairkan mobil lebih awal."

"Oke!" Vivian berkata: "Kalau begitu aku pergi ke sana!"

Vivian menutup telepon, sulit untuk bangkit dari tanah.

tidak peduli untuk menyapa manajer toko, lalu langsung pergi keluar dari mal.

Dia menghentikan taksi lalu bergegas ke alamat yang dikirimkan Erick kepadanya.

Dan saat ini Erick menutup telepon dan berkata kepada seorang pria di depannya dengan wajah penuh daging menyanjung:

"Bos, anak itu mengambil umpannya!"

"Bagus!" Bos tertawa dan berkata, "Saya juga akan menyapa saudara laki-laki saya,"

"Cepat dan bujuk dia untuk menandatangani kontrak pinjaman, lalu biarkan dia mengambil mobilnya!"

Erick juga berkata dengan wajah sombong: "Saya sudah lama melihat bahwa Vivian tertarik dengan 718 kami,"

"Dan aku berpikir untuk membujuknya masuk,"

"Tapi saya selalu berpikir bahwa pu55y ini tidak punya banyak uang,"

"Jadi saya tidak bisa membujuknya masuk, tapi saya tidak menyangka dia akan datang ke pintu sendiri."

Bos mengangguk dan tertawa: "Ketika dia meminjam uang dari saudara laki-laki saya dan mengambil mobil itu dengan pinjaman,"

"Dia akan menemukan bahwa 718 mengalami kecelakaan besar dan disatukan depan dan belakang,"

"Tidak ada yang menginginkannya bahkan jika dia menurunkan harganya menjadi 300.000!"

“Mobil ini di tangannya setiap ekstra hari dihancurkan, akan menghasilkan lebih dari seribu ekstra bunga,”

Belum lagi 100.000 dia tidak bisa kembali, sisa 200.000 pembayaran jembatan,

"Dan 300.000 kredit mobil, cukup untuk menjatuhkannya!"

"Pada saat itu bunga di kedua ujungnya, ditambah berbagai biaya yang kami sembunyikan dalam kontrak,"

"Setidaknya 70.000 hingga 80.000 bunga sebulan, jika dia membutuhkan dua atau tiga bulan, benar-benar membuangnya setengah mati!"

Mengatakan bahwa bos bertanya: "Erick, kamu harus yakin bahwa anak ini mampu membayar kembali uangnya!"

"Jangan fcuk!ng putar balik paksa ini dipatahkan begitu saja, nanti saya kira paling balik mobilnya,"

"Dapatkan darinya deposit 100.000 yuan, itu tidak terlalu menyenangkan."

Erick berkata: "Bos, ayah dan ibu pu55y ini memiliki rumah seluas 100 kaki persegi di kota, nilainya tidak kurang dari dua juta,"

"Biarkan saja dia membawa pinjaman, maka dia harus membiarkan orang tuanya menjual rumah untuk menyelamatkannya!"

"Bagus!" Bos tersenyum bahagia, menyalakan rokok, dan berkata sambil tersenyum,

"Asalkan keluarga punya aset yang bisa dijual."

Setelah mengatakan itu, dia melempar sebatang rokok ke Erick dan tertawa:

"Ketika dia dimakan, tidak peduli berapa banyak yang saya dapatkan, Anda akan mendapat sepuluh poin komisi!"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.