You cannot copy content of this page

Si Karismarik Charlie Wade Bab 3996

The Lholho'X

Charlie Wade Novel Bab 3996

Ketika Vivian melihat semua rekannya menangis seolah-olah mereka telah kehilangan satu juta dolar.

Terutama manajer toko, mata merahnya hanya meneteskan air mata.

Jadi dia buru-buru maju dan bertanya, "Manajer toko, ada apa denganmu? Apa yang terjadi?"

Manajer toko memandangnya dan dengan marah maju dan menendangnya ke tanah, mengutuk dengan marah,

"Vivian! Dasar bajingan ab!tch! Aku telah disakiti olehmu kali ini!"

Rekan-rekan lain melihatnya kembali, satu per satu juga langsung marah,

Beberapa rekan pria menyerbunya dengan semburan pukulan dan tendangan.

Mereka berteriak, "Sialan, Vivian! Kamu mengacaukan seluruh toko! Aku akan menghajarmu sampai mati!"

"Sstt, aku akan merontokkan semua gigi anjing punk ini! Kalahkan dia!"

Beberapa rekan wanita juga tidak mau menunjukkan kelemahan mereka, dan mereka ingin mencakar wajahnya dua kali.

Salah satu dari mereka berteriak histeris, "Vivian, kamu menghancurkan karirku! Aku akan bertarung denganmu!"

Vivian bingung dengan serangkaian pukulan dan tendangan, menutupi kepalanya dan berguling-guling di tanah sambil berteriak:

"Ya Tuhan, tolong! Kenapa kamu memukulku?"

"Apa yang aku lakukan padamu atau aku membuatmu kesal?"

Manajer toko turun, menarik kerahnya, dan memukul wajahnya.

Menyebabkan hidungnya berdarah dari kedua lubang hidung, mengutuk,

"Beraninya kau bertanya! Markas Prancis baru saja mengirimkan email!"

"Hanya karena kamu sembarangan menaikkan jatah,"

"Markas besar di seluruh grup memberi tahu toko kami karena kurangnya etika profesional kami,"

"Menyentuh garis merah grup, tembak kami di tempat!"

“Dan toko pun diharuskan segera tutup, siap menunggu rombongan mengirim seseorang untuk menginventarisasi barang,”

"Rekonsiliasi akun setelah penarikan resmi toko!"

"Separuh dari merek mewah dunia ada di tangan grup,"

"Dan sekarang kami telah diberi tahu oleh seluruh kelompok bahwa tidak ada toko mewah yang akan mempekerjakan kami lagi!"

"Kami semua telah dibunuh olehmu!"

Vivian benar-benar tercengang dan berkata, "Manajer toko,"

"Aku salah! Aku tidak memintanya untuk mencocokkan begitu banyak untuk pesanan hari ini, dia ingin mencocokkan dirinya sendiri. ......"

Manajer toko memukul wajahnya dengan keras lagi dan memaki,

"Kau masih sangat tangguh!"

"Kaulah yang berpikiran uang! Tas itu tidak pernah melebihi 300.000 di toko kami!"

"Jika kamu benar-benar punya akal sehat,"

"Mengapa Anda tidak menjelaskan kepada pelanggan dan mengatakan kepadanya bahwa dia hanya perlu mencocokkan 300.000?

"Aku ......" Vivian membeku sejenak, sesaat sebelum terbata-bata: "Aku ...... aku pikir itu tepat untuk menghasilkan lebih banyak uang ......"

"Dan ini adalah keinginannya sendiri, aku tidak akan mengatakan apa pun untuk melawan uang kan ......"

Dia ingat Porsche itu dan bertanya dengan gugup,

"Ngomong-ngomong, manajer ...... grup memecat kita, bagaimana dengan komisi saya bulan ini?"

"Prosedur pisahnya langsung ke saya, atau nunggu bulan depan dan gaji bulan ini sama-sama?"

Manajer toko tidak pernah bermimpi bahwa Vivian akan mengatakan kalimat seperti itu dari mulutnya.

Ini segera membuatnya marah, mengertakkan gigi dan mengutuk:

"Kamu benar-benar mencari uang!"

"Kami dipecat! Kami dipecat tanpa kompensasi sepeser pun!"

"Dan kelompok itu berkata, kami menyebabkan kerusakan merek yang sangat serius,"

"Kepada grup menyebabkan kerugian besar yang tak terukur, jadi mereka berhak menuntut kami!"

"Kita bahkan mungkin harus membayar kelompok itu kembali!"

Vivian tersambar petir, dan matanya menjadi hitam dan dia hampir pingsan.

Berkat seorang rekan wanita yang datang dan memercikkan segelas air es langsung ke wajahnya, dia langsung bangun lagi.

Saat ini, dia berteriak: "Bagaimana ini bisa terjadi?"

"Jika komisi tidak diberikan kepada saya, bagaimana saya bisa mendapatkan mobil bulan depan ......"

"Saya baru saja menyetor 100.000 yuan, jika saya tidak bisa mendapatkan mobil bulan depan, 100.000 yuan saya akan terbuang sia-sia!"

"Saya telah menabung begitu lama untuk menyimpan 100.000 yuan ini, ini semua uang hasil jerih payah saya!

"Saat ini, masih memikirkan mobil ......"

Manajer toko marah padanya, tidak lagi memiliki motivasi untuk terus memukulinya.

Sebuah tangan melemparkannya kembali ke tanah, dengan dingin berkata: "Vivian, kamu benar-benar putus asa!"

"Besok kelompok akan mengirim seseorang ke kami untuk prosedur pemecatan,"

“Mulai sekarang toko tidak akan buka lagi, kamu kembali memikirkan apa yang harus dilakukan di masa depan!”

Seorang rekan laki-laki berkata dengan marah, "Manajer toko, bagaimana Anda bisa membiarkan bajingan ini pergi begitu saja!"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.