You cannot copy content of this page

Si Karismarik Charlie Wade Bab 3990

The Lholho'X

Charlie Wade Novel Bab 3990

Charlie memikirkan omong kosong Ervin barusan, memang ada beberapa level, jadi dia bertanya padanya,

"Ervin, kamu curang di jalan antik, berapa banyak uang yang bisa kamu hasilkan dalam setahun?"

Ervin berkata dengan canggung: "Sejujurnya, Tuan Wade, penghasilan saya sangat tidak stabil, terkadang sebulan tidak ada satu pun penjualan besar,"

“Tapi kadang, jual single besar, beberapa bulan nggak usah kerja lagi.”

"Baru lihat Mona Lisa versi China, saya kasih harga 500 yuan,"

"Mencari siswa Akademi Seni Lukis Murni,"

“Umumnya saya buka di jalan antik harganya lebih dari 80.000, kalau jual sepasang gitu,”

"Biasanya saya tidak harus bekerja selama dua bulan di warung, terutama karena takut orang mencari saya."

Charlie bertanya kepadanya, "Jika orang lain datang ke pintu, bagaimana biasanya Anda menghadapi mereka?"

Ervin tersenyum dua kali dan menjelaskan, “Kalau ketahuan, pasti dikembalikan uangnya,”

"Saya biasanya hanya melihat orang di bawah piring,"

"Saya mampu membawanya sampai akhir, bagaimanapun, prinsip dasar saya berbisnis di jalan antik, adalah tidak pernah mengembalikan uangnya."

Charlie bertanya: "Dan jika Anda tidak mampu mengotak-atiknya?"

Ervin menggaruk kepalanya dan tertawa: "Jika saya tidak mampu mengacau, pilihan pertama saya biasanya lari,"

"Jika saya bisa melarikan diri, tentu saja semuanya baik-baik saja, jika Anda tidak bisa melarikan diri, Anda akan membayar masalah ini dengan jujur."

Charlie mengangguk dan tertawa:

"Jadi, kamu tidak bisa mengantongi setiap orang, berapa banyak uang yang bisa kamu hasilkan dalam setahun?"

Ervin dalam hati membuat perhitungan, berkata sambil tersenyum:

"Semua jenis keadaan dihitung, saya biasanya bisa mendapatkan satu tahun, empat atau lima ratus ribu bar."

Charlie mengangguk dan berkata, "Ayo, Ervin, beri kamu gaji pokok 800.000 setahun,"

"Setelah kamu tidak pergi ke toko barang antik untuk mengadu orang,"

"Bersihkan hatimu dan ikuti Orvel, semuanya atas perintahnya."

Ervin mendengar kata-kata tersebut, langsung terpana tercengang.

Dia tidak pernah bermimpi bahwa Charlie akan membiarkannya tinggal dan bekerja di sisi Master Orvel.

Terkejut, dia tidak bisa membantu tetapi membuka mulutnya dan bertanya:

"Tuan Wade ...... aku ...... aku bukan siapa-siapa, mengapa kamu berpikir untuk membiarkanku bekerja dengan Master Orvel?"

Charlie tertawa: "Orvel berani dan galak, tapi akalnya masih kurang,"

"Jika dia bisa memiliki orang sepertimu di sisinya untuk menjadi penasihatnya yang berkepala anjing,"

"Itu pasti akan menjadi hal yang baik untuknya."

Charlie sangat mengapresiasi kelebihan-kelebihan tertentu dalam diri Ervin, pria ini meski asalnya rendah, tapi pasti bisa dianggap berpengetahuan luas.

Dan yang terpenting, kecepatan reaksinya sangat cepat, kemampuan beradaptasi dengan situasi jauh lebih baik daripada rata-rata orang.

Orang seperti itu, jika ditempatkan di jalan antik, menipu beberapa ratus ribu setahun untuk mendapatkan uang, memang sedikit sia-sia.

Jadi, dia kemudian menatap Ervin dan bertanya:

"Apakah kamu ingin memikirkannya? Beri aku jawaban yang jelas setelah mempertimbangkannya."

"Tidak perlu dipertimbangkan!" Ervin buru-buru berkata,

"Tuan Wade, saya bersedia mengikuti Anda dan Tuan Orvel untuk melayani sebagai anjing dan kuda!"

Bagi Ervin, tidak mudah mencari nafkah di jalan antik.

Dia tidak hanya harus dengan sengaja merancang berbagai jebakan untuk menipu orang.

Tetapi juga untuk waspada terhadap orang lain yang datang ke pintu.

Selain itu, dia tidak disukai di jalan antik, banyak teman memandangnya dengan tidak baik, dikucilkan, dihancurkan juga merupakan hal yang biasa baginya.

Jadi dia sangat menantikan kesempatan untuk berburu dermaga yang dapat diandalkan, setidaknya untuk membuat kehidupan masa depannya lebih baik.

Charlie mengangguk puas dan berkata,

"Dengan cara ini, aku akan menelepon Orvel, menemukannya nanti."

Tapi dia tidak pernah bermimpi bahwa Charlie akan membiarkannya langsung berbicara dengan Master Orvel.

Jika dia mengikuti Master Orvel, dia tidak akan berani berjalan-jalan di Aurous Hill.

Tapi sama sekali tidak ada yang berani main-main dengannya!

Memikirkan hal ini, Ervin dengan bersemangat mengangguk dan membungkuk berulang kali berulang kali,

"Oke, Tuan Wade! Terima kasih, Tuan Wade!"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.