You cannot copy content of this page

Si Karismarik Charlie Wade Bab 3989

The Lholho'X

Charlie Wade Novel Bab 3989

Menurut Bernard, uang itu adalah hasil jerih payahnya sendiri, bagaimana membelanjakannya adalah pilihannya, dan tidak bisa menyumbangkannya.

Menjanjikan untuk membagikan dua miliar sudah merupakan kerugian besar, jadi dia tidak mau membayar satu sen lagi.

Tapi dua miliar ini juga cukup untuk membuat daging tubuhnya sakit untuk waktu yang lama!

Melihat Bernard membayar uang untuk kebobolan, Charlie merasa puas dan berkata kepadanya,

"Tuan Elnor, masalah pembagian barang akan berakhir untuk sementara waktu,"

"Tapi bos kami masih punya satu hal lagi untuk diinstruksikan padamu."

Bernard berkata dengan tergesa-gesa: "Tolong katakan ......"

Charlie berkata dengan acuh tak acuh: "Daftar distribusi yang baru saja saya tunjukkan,"

"Anda harus merahasiakannya dan tidak memberi tahu siapa pun."

Bernard berkata tanpa berpikir, "Jangan khawatir tentang ini,"

"Saya pasti tidak akan mengungkapkannya kepada publik."

"Bagus." Charlie tersenyum tipis dan berkata,

"Benar, ada satu hal lagi yang aku butuh bantuanmu."

Bernard buru-buru bertanya, "Apa lagi yang harus saya lakukan, beri saya perintah!"

Charlie dengan santai berkata, "Bos kami tidak terlalu menyukai tokomu di Aurous Hill,"

"Maksudnya, biarkan Anda mengatur untuk menarik toko sesegera mungkin,"

"Dari toko asli, jangan simpan satu orang pun,"

"Semua terbuka, terutama pembagian komisi, tidak mengirim satu sen pun."

Bernard sendiri sangat membenci toko ini, mendengar ini tentu saja tidak ragu untuk setuju, off the record berkata:

"Tolong jangan khawatir, saya akan menutup toko hari ini, dan semua orang di toko keluar!"

"Bagus." Charlie mengangguk puas dan tersenyum,

"Kalau begitu, kalau begitu kamu menyimpan barang-barang antik yang berharga ini, kami akan pergi dulu."

Mengatakan itu, Charlie memasukkan ketiga benda itu ke dalam pelukannya, lalu membawa Ervin dan meninggalkan kamar presiden bersama.

Begitu keluar dari pintu kamar, mau tak mau Ervin berkata dengan napas terengah-engah,

"Wade ...... Master Wade ...... Kamu benar-benar terlalu kejam ......"

"Saya tidak berani meminta $200.000 untuk barang rongsokan di jalan antik itu,"

"Tapi kamu baru saja meminta $ 2 miliar dari orang tua itu"

"...... Ini pasti hampir puluhan juta kali keuntungannya ......" .

Charlie tertawa: "Ervin, hari ini kamu tampil bagus, jangan khawatir,"

"Aku tidak akan memperlakukanmu dengan buruk, aku akan meminta Issac untuk menyiapkan uang tunai dua juta untukmu nanti."

Ketika Ervin mendengar ini, dia segera melambaikan tangannya dan berkata,

"Tuan Wade, bukan itu yang saya maksud ......"

"Berapa banyak uang yang kamu hasilkan adalah kemampuanmu, aku tidak punya mata ......"

Charlie berkata, "Ini sedikit dari hatiku, lagipula, tidak bisa membiarkanmu membantu dengan sia-sia."

Ervin buru-buru menolak:

"Tuan Wade, ini hanya segelintir untukku, dan harga pembelian barang-barang itu juga sangat murah,"

"Aku baru saja datang untuk membantumu mengadakan pertunjukan, bagaimana aku bisa meminta uangmu?"

Charlie dengan lembut tersenyum: "Ervin, aku memberimu ambil, tidak perlu sopan denganku."

Ervin berkata dengan seenaknya, "Tuan Wade, jika Anda benar-benar ingin memberikannya kepada saya, tolong bantu saya untuk menyumbangkannya juga!"

Charlie tidak bisa tidak terkesan dengan Ervin dan tertawa:

"Ervin, pikirkan baik-baik, ini bukan dua ratus dolar, ini dua juta!"

Ervin berkata dengan pasti, "Ya Tuan Wade, saya sudah memikirkannya,"

"Kamu bahkan telah menyumbang dua miliar, apa dua juta ini dariku?"

Melihat sikap tegasnya, Charlie mengangguk dan berkata,

"Bagus, aku tidak menyangka kamu, Ervin, memiliki kesadaran ini, jangan khawatir,"

"Saya pribadi akan mengambil dua juta lagi dan menyumbangkannya atas nama Anda."

Ervin berkata dengan penuh semangat, "Kalau begitu terima kasih banyak, Tuan Wade!"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.