You cannot copy content of this page

Si Karismarik Charlie Wade Bab 3976

The Lholho'X

Novel Charlie Wade Bab 3976

Karena itu akan membuat istri Charlie merasa berhutang budi di hatinya.

Jadi, dia sudah memiliki rencana kasar di hatinya, selama Stella tidak memiliki niat buruk terhadap istrinya.

Dan kakeknya Douglas tidak mendapatkan Pil Peremajaan di pelelangan Pil, maka dia akan mengirimkan setengah dari Pil Penghematan Jantung Pembuangan Darah.

Setengah pil jantung penyebaran darah setidaknya bisa membuat kakeknya hidup lebih lama selama satu atau dua tahun.

Ini tidak hanya akan membalas kebaikan Claire tetapi juga memungkinkan Douglas untuk hidup selama dua tahun lagi.

Yang akan memungkinkannya untuk bertarung lebih banyak lagi dalam lelang Pil Peremajaan dalam dua tahun ke depan.

Claire sedikit tercengang dengan kata-kata Charlie, tetapi karena percaya padanya, dia tidak ragu.

Jadi, dia kemudian berkata kepada Charlie, "Sayang, kalau begitu kamu bisa mengirimku ke Hotel Internasional,"

"Di mana Kelly dan Nona Zhan tinggal, dan aku akan memberikan hadiah ini untuk Kelly."

"Oke." Charlie mengangguk dan tersenyum, "Aku akan mengantarmu ke Hotel Internasional, dan aku akan mengurus kumpulan jatah ini."

......

Setelah mengantar Claire pergi, Charlie segera pergi ke Shangri-La.

Dalam perjalanan ke Shangri-La, dia menelepon ayah mertuanya, Jacob, dan tepat setelah dia lewat, dia bertanya,

"Ayah, masih bisakah kamu menghubungi Ervin Zhang yang berspesialisasi dalam penjualan barang antik di jalan antik?"

Jacob berkata dengan kesal, "Jangan sebut nama itu, setelah aku menerima beberapa barang bagus, aku mencarinya beberapa kali, dia bermain-main denganku,"

"Dan bahkan mengganti nomor ponselnya, saya dengar cucu ini masih berbisnis di jalan antik,"

"Seluruh dunia bisa menemukannya, tapi aku tidak bisa menemukannya, sungguh aneh."

Charlie tidak bisa menahan tawa tercengang, menggoda: "Kalau begitu kurasa Ervin sengaja menghindarimu."

Jacob bertanya secara retoris, "Lalu menurutmu mengapa dia menghindariku? Aku tidak jarang memberinya hal-hal yang baik."

Charlie berkata, kamu membeli sepasang kain, Ervin masih harus mengeluarkan banyak uang untuk mengambilnya darimu, dengan satu atau lain cara, dia menipu untuk mendapatkan uang, hampir semuanya masuk ke sakumu.

Tetapi dia tidak mengatakan lebih banyak, lalu berkata sambil tersenyum: "Saya kira orang ini tidak dapat mengerti, saya akan mencari orang lain untuk menanyakannya."

Jacob bertanya dengan rasa ingin tahu, "Charlie, kenapa kamu mencari Ervin?"

Charlie berkata dengan santai, "Oh, seorang teman ingin membeli beberapa barang antik, jadi aku memikirkannya."

Jacob berkata, "Ervin tidak punya barang bagus di tangannya, kenapa kamu tidak meminta temanmu pergi ke Antique Hall untuk membelinya, barang-barang di sana masih lebih mewah."

"Oke." Charlie dengan santai setuju dan berkata, "Kalau begitu aku akan bicara dengannya untuk pergi, tutup dulu ayah."

Setelah menutup telepon Jacob, Charlie menelepon Orvel lagi.

Begitu telepon masuk, dia menginstruksikan, "Orvel, suruh adik laki-lakimu pergi ke jalan antik dan temukan seorang pria bernama Ervin Zhang untukku,"

"Katakan padanya aku sedang mencarinya dan suruh dia datang ke Shangri-La untuk menemuiku dengan semua barang antik palsunya."

Orvel tidak mengerti apa maksud Charlie, tetapi dia segera setuju dan berkata, "Oke, Tuan Wade, tunggu sebentar, saya akan meminta seseorang untuk menemukannya."

Anak buah Orvel ada di semua lapisan masyarakat dan di semua sudut Aurous Hill, dan pasar yang menguntungkan seperti jalan antik bukannya tanpa keterlibatan anak buahnya.

Oleh karena itu, Orvel melakukan panggilan telepon, kepala jalan khusus barang antik segera pergi ke jalan dan menemukan Ervin yang sedang mendirikan warung.

Ervin tidak takut pada siapa pun di Aurous Hill, hanya pada Jacob, jadi ketika dia melihat kepala jalan antik itu datang.

Bukan saja dia tidak takut, tetapi juga maju dan menyapa dengan hangat: "Kok Kak Kui punya waktu untuk datang ke warung saya?"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.