You cannot copy content of this page

Si Karismarik Charlie Wade Bab 3978

The Lholho'X

Charlie Wade Novel Bab 3978

Setelah mengatakan itu, Ervin buru-buru bertanya, "Tuan Orvel, apa yang Tuan Wade inginkan dari saya? Akhir-akhir ini saya telah melakukan pekerjaan saya dengan jujur,"

"Dan aku tidak melakukan perbuatan curang lagi ......"

Orvel mendesak: "Tuan Wade mencarimu adalah hal yang baik, kamu cepat pergi bersamaku untuk mengerti!"

Ervin lega, hatinya tidak grogi, jalan pun jauh lebih ringan.

Dia mengikuti Orvel ke kantor Issac, dan begitu dia masuk, dia melihat Charlie duduk di sofa, jadi dia langsung berkata dengan nada menyanjung,

"Tuan Wade, sudah lama sekali, Tuan Wade, bagaimana kabarmu?"

Charlie tertawa: "Ervin, saya mendengar ayah mertua saya mengatakan bahwa dia mencoba menemukan Anda beberapa kali tetapi tidak dapat menemukan Anda, saya pikir Anda tidak lagi berada di Aurous Hill."

Ervin malu dan sedikit takut berkata, "Tuan Wade, bukan saya sengaja menghindari ayah mertua Anda, tetapi ayah mertua Anda benar-benar tidak cocok untuk barang antik,"

"Sejak saat itu saya menghabiskan 500.000 yuan untuk membelikannya benda palsu, dia langsung di kepala, tidak hanya rasa percaya diri meledak tetapi juga membeli secara membabi buta di mana-mana,"

"Sejujurnya, siapa yang mengambil lukisan kuas Fuwa Olimpiade, berbohong kepadanya bahwa itu adalah Tang Bohu yang asli, saya pikir dia akan membelinya tanpa ragu ......"

Omong-omong, Ervin buru-buru berkata: "Itu sebabnya saya sengaja menghindarinya, berharap dia bisa keluar dari bisnis ini lebih awal ......"

Segera setelah itu, Ervin berkata dengan wajah kagum: "Saya mendengar bahwa ayah mertua Anda sekarang menjadi wakil presiden eksekutif Asosiasi Kaligrafi dan Lukisan,"

"Maksudku, apakah ini tidak lebih kuat daripada berlari ke jalan antik setiap hari?"

Charlie tertawa, sedikit mengangguk, dan berkata, "Ya, Ervin, kemampuanmu berbicara dengan baik tidak berkurang sama sekali."

Ervin menyeka keringatnya dan berkata dengan rendah hati: "Tuan Wade, Anda memuji, dibandingkan dengan Anda, saya hanyalah seorang badut yang mencari nafkah dengan menipu turis asing, bahkan bukan kentut ......"

Charlie melambaikan tangannya: "Baiklah, Anda tidak boleh lancang, tiga ratus enam puluh perdagangan, semua perdagangan memiliki kesuksesannya masing-masing."

Mengatakan itu, Charlie bertanya: "Ervin, ingat bahwa Anda sangat berpengetahuan, jadi saya bertanya kepada Anda, apakah Anda tahu acara besar apa yang akan kita adakan di Aurous Hill dalam beberapa hari ke depan?"

Ervin berkata, "Tuan Wade, saya mendengar beberapa rumor sebelumnya, tetapi karena saya tidak dapat memastikannya, saya tidak menganggapnya terlalu serius,"

"Tapi setelah melihatmu di sini hari ini, aku mungkin yakin itu benar."

Berbicara tentang ini, Ervin dengan hati-hati bertanya kepada Charlie: "Tuan Wade, apakah Anda bertanya tentang pelelangan Pil Peremajaan?"

"Betul sekali." Charlie mengangguk dan bertanya sambil tersenyum, "Apakah kamu juga tahu tentang Pil Peremajaan?"

Ervin buru-buru melengkungkan tangannya dan berkata, "Tuan Wade! Dulu ketika lelaki tua keluarga Song merayakan ulang tahunnya, saya pernah mendengar tentang keajaiban Pil Peremajaan,"

"Dan kemudian, ketika Nona Warnia dari keluarga Song merayakan ulang tahunnya, Li Tailai juga memenangkan Pil Peremajaan di lelang keluarga Song,"

"Dan saya telah mendengar tentang ini, dan pada saat itu saya tahu bahwa ini pasti hasil karya Anda,"

"Tuan Wade, lagipula, di dunia ini, kamu adalah satu-satunya yang memiliki kemampuan ilahi seperti itu!"

Charlie berkata sambil tersenyum: "Karena kamu tahu tentang pelelangan, maka aku tidak akan menyembunyikannya darimu,"

"Nanti, ikut aku untuk menipu orang tua, kita berdua bersama-sama memainkan peran ganda, caraku bertindak, kamu mengikutiku dengan itu, mengerti?"

Ervin bertanya, "Tuan Wade, apakah Anda memiliki naskah atau sesuatu untuk saya baca terlebih dahulu?"

"Tidak." Charlie melambaikan tangannya, "Setelah kamu datang, lihat saja improvisasi jalanku."

Ervin dengan sangat gugup berkata: "Tuan Wade ...... ini ...... improvisasi ini ...... saya khawatir saya akan bermain buruk, merusak acara besar Anda!"

Charlie tertawa: "Ervin, dengan kepintaranmu, hal kecil ini tentu tidak menjadi masalah,"

"Kamu akan mengambil jalan antikmu dengan menipu 70% kekuatan, masalah ini pada dasarnya selesai!"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.