You cannot copy content of this page

Si Karismarik Charlie Wade Bab 2501

The Lholho'X

Novel Charlie Wade Bab 2501

Dini hari.

Desa Kota Aurous Hill.

Cynthia, yang kehilangan setidaknya selusin jin, keluar dari gang gelap dengan tangan kosong. ?

Lima menit yang lalu, anak buah Orvel membuka pintu kamarnya dan menyuruhnya pergi.

Pada saat itu, Cynthia menangis dengan sedihnya.

Dia muak dengan Aurous Hill, desa kota yang dingin, kumuh, gelap, dan lembab.

Dia tinggal di tempat compang-camping ini selama berhari-hari, dan ada bau apak murahan di sekujur tubuhnya, yang membuatnya selalu mual.

Dia bisa pergi lebih awal, tetapi Charlie menundanya selama beberapa hari tanpa alasan dan kemudian menambahkan tujuh hari lagi ke tenggat waktu semula.

Padahal, kalau dihitung-hitung, sudah lewat dini hari, berarti sudah lembur lagi.

Namun, kali ini Cynthia telah belajar dengan baik, dan dia tidak berani membentak Charlie, atau bahkan kepada orang-orang yang menjaganya.

Oleh karena itu, pada saat mendapat izin, dia hampir tidak memikirkannya dan langsung pergi.

Setelah kehabisan, dia menyadari bahwa dia tidak tahu ke mana harus pergi selarut ini.

Dia ingin segera kembali ke Eastcliff, tetapi tidak ada penerbangan saat ini. Jika pesawat pribadinya dipindahkan dari Eastcliff, itu akan memakan waktu setidaknya dua atau tiga jam, jadi kemana dia akan pergi dalam dua atau tiga jam ini?

Memikirkan hal ini, dia segera menelepon Issac.

Dia merasa Issac juga memiliki jet pribadi di Aurous Hill, dan dia bisa langsung memintanya untuk mengirimnya kembali.

Namun, yang tidak dia duga dalam mimpinya adalah ponsel Issac mati.

Issac tahu bahwa Orvel akan melepaskan Cynthia malam ini, jadi dia menyetel ponselnya ke mode jangan ganggu sejak lama.

Dalam mode Jangan Ganggu ini, hanya Charlie yang dapat mengakses teleponnya, dan nomor lain yang meneleponnya akan meminta pengguna untuk mematikannya.

Melihat telepon tidak bisa tersambung, Cynthia mengutuk dan berkata, "Issac sialan ini, bagaimana telepon bisa dimatikan? Apakah dia sengaja bersembunyi dariku? Brengsek!"

Dalam kemarahan, Cynthia tidak punya waktu untuk marah pada Issac. Hal terpenting baginya sekarang adalah kembali ke Eastcliff secepatnya.

Jadi, dia mengirim panggilan video ke ayahnya, Zhongquan.

Saat ini, lelaki tua itu sudah tertidur, dan ketika dia menerima panggilan video, dia bertanya dengan sedikit mengantuk: "Cynthia, ada apa sampai larut?"

Cynthia menangis dan berkata, "Ayah! Charlie, si kecil itu, akhirnya melepaskanku, tapi aku tidak bisa kembali ke Eastcliff sekarang. Ponsel Issac juga dimatikan. Tolong lihat dan atur satu untukku." datang dan jemput aku ..."

Zhongquan berkata, "Ini Charlie yang memberimu waktu yang ditentukan? Lalu naik taksi ke bandara, dan aku akan mengatur pesawat untuk menjemputmu."

Cynthia tersedak dan berkata, "Ayah! Ayah seharusnya tidak membiarkan saya naik taksi ke bandara. Saya belum pernah naik taksi sebelumnya ketika saya besar nanti. Taksi rusak, dan mobil akan lebih buruk daripada empat ban di mobil saya." mobil. Itu tidak berharga, dan semua orang di dalamnya duduk di atasnya. Sangat kotor."

Zhongquan berkata tanpa daya: "Cynthia! Kamu sekarang berada dalam periode khusus. Kamu telah tinggal di desa yang kotor dan berantakan selama berhari-hari. Apakah kamu takut naik taksi?"

Cynthia kagum dan menangis: "Ayah! Saya datang ke Aurous Hill sesuai permintaan Anda kali ini, tetapi saya benar-benar telah menghadapi semua kesulitan yang belum pernah saya alami dalam hidup saya ..."

Zhongquan juga sakit kepala, dan berkata, "Oke, ada yang ingin kamu katakan, kamu sudah setua ini, jangan menangis sama sekali, menangis tidak akan menyelesaikan masalah."

Setelah berbicara, dia menguap dan berkata dengan lemah, "Hei, aku terlalu mengantuk. Pria ini sudah sangat tua. Jika aku tidak tidur nyenyak, tubuhku akan terpengaruh terlalu banyak, jadi aku tidak akan mengikutimu. Ayo bicara lebih, kamu bisa naik taksi ke bandara, aku akan tidur dulu."

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.