You cannot copy content of this page

Si Karismarik Charlie Wade Bab 2500

The Lholho'X

Novel Charlie Wade Bab 2500

Charlie menghela nafas dan berkata, "Energi keluarga Su sangat kuat. Meskipun mereka tidak memiliki industri dan koneksi apa pun di Aurous Hill sebelumnya, begitu mereka memikirkannya, mereka dapat segera membalikkan Aurous Hill. Mungkin seluruh Aurous Hill akan diserahkan besok. Mungkin ada setidaknya puluhan helikopter terbang bolak-balik di langit, mencari petunjuk. Anda harus memperhatikan."

Orvel mengangguk dan berkata dengan serius, "Tuan, jangan khawatir, saya akan berusaha sekuat tenaga!"

"Oke." Charlie berkata sambil tersenyum, "Saya yakin Anda melakukan sesuatu, jadi ayo pergi, saya pergi dulu."

......

Meninggalkan kandang, Charlie kembali ke kota dengan Rolls Royce yang dikendarai Issac.

Karena Shoude dan Steve baru saja dibawa ke kandang, keluarga Su pasti mencari petunjuk di seluruh Aurous Hill, jadi Charlie tidak mengambil kembali helikopternya.

Sudah terlambat sekarang. Jika helikopter di malam hari tidak tertutup kembang api, pergerakannya pasti sangat keras dan pasti sangat terlihat.

Oleh karena itu, lebih aman membawa mobil, setidaknya tidak memberikan petunjuk apa pun kepada keluarga Su.

Dalam perjalanan pulang, Issac menyetir sambil bertanya kepada Charlie: "Tuan, kapan Anda berencana mengirim videonya?"

Charlie berkata, "Saya akan mempostingnya di tengah malam! Saya akan kembali dan mengedit videonya, lalu memproses suara saya, dan kemudian saya dapat mengirimkannya."

Issac buru-buru bertanya: "Lalu apakah Anda akan mempostingnya di platform video pendek?"

"Ya!" Charlie mengangguk dan berkata, "Kekuatan keseluruhan keluarga Su masih sangat kuat. Jika saya memposting di platform lain, kemungkinan besar mereka akan segera dikirim ke humas, tetapi jika saya memposting sendiri di video pendek platform, ada peluang besar untuk menginjak keluarga Su. Keluarga Wade pasti tidak bisa melewatkannya. Oleh karena itu, mereka pasti tidak akan menghapus videonya."

Issac tersenyum dan berkata: "Jika Anda benar-benar memposting video di platform video pendek keluarga Wade, keluarga tidak hanya tidak akan menghapusnya, tetapi saya khawatir mereka akan melakukan segala kemungkinan untuk mempromosikan orang gila ..."

Charlie tersenyum dan berkata, "Itu akan lebih baik."

......

Saat Charlie kembali ke rumah, Claire masih sibuk di ruang kerja.

Sebelum Charlie berangkat ke Aurous Hill International Hotel, dia sibuk dengan bisnis perusahaan, dan sekarang dia kembali, dia belum menyelesaikan pekerjaannya.

Dia dengan lembut mendorong pintu ruang belajar, Claire sedang menyesuaikan naskah desain di depan komputer.

Charlie memandangi punggung istrinya, merasa sedikit tertekan di hatinya.

"Saya tahu istri saya akan sangat membutuhkan kerja sama Emgrand Group. Sebenarnya, lebih baik tidak memberikan proyek ini padanya ..."

"Hanya saja saya tidak menoleh ke belakang saat membuka haluan. Istri saya sangat mementingkan kerja sama ini. Jika saya direktur meminta untuk menghentikan kerja sama sekarang, dia pasti akan dipukul dengan keras."

Memikirkan hal ini, dia dengan ringan menghela nafas dan menutup pintu lagi tanpa mengganggu Claire.

Kembali ke kamar, Charlie memasukkan air untuk dirinya sendiri dan berendam di bak mandi, sambil memegang ponsel di tangannya, menggunakan perangkat lunak pengedit video sederhana, ia mulai memproses beberapa rekaman rekaman hari ini.

Bahan utamanya adalah dua bagian.

Sebagian ada di dalam terowongan, menembak bagian Stuart;

Bagian lainnya ada di kandang, tempat Shoude difilmkan.

Kedua bagian ini tidak hanya dengan jelas menyatakan fakta bahwa Penatua Su yang menginstruksikan untuk membunuh Liona, tetapi juga melemparkan panci Zhiyu ke kepala putra sulungnya.

Charlie tahu betul bahwa selama dia mengirimkan video yang sudah diedit, reputasi keluarga Su akan hancur!

Chengfeng juga akan menjadi anjing tua yang paling dibenci oleh orang-orang di seluruh negeri!

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.