You cannot copy content of this page

Si Karismarik Charlie Wade Bab 3993

The Lholho'X

Charlie Wade Novel Bab 3993

Setelah temannya dari dealer mobil bekas menelepon, dia buru-buru bertanya, "Erick, 718 merah di tokomu sudah terjual?"

Orang di seberang berkata, "Belum, belum laku, tapi sudah ada pelanggan yang siap memesannya."

Vivian bertanya dengan cemas, "Kapan mereka memesannya? Apakah mereka sudah membayar?"

Pihak lain berkata, "Sepertinya mereka membayar deposit niat 10.000 yuan, mengatakan akan diperbaiki dalam hari ini."

Vivian mendengar ini, langsung lega, sibuk berkata: "Karena itu niat simpanan, tidak apa-apa! Erick, jangan jual dia mobil ini, jual ke saya, saya mau!"

Ketika pihak lain mendengar bahwa Vivian ingin membeli 718, tanpa sadar dia berkata,

“Kamu akan mendapatkan banyak uang! 600.000, dengan uang muka minimal 300.000 dan asuransi tahun pertama lebih dari 10.000.

Saya tidak mengatakan, dari mana Anda akan mendapatkan uang sebanyak itu?"

Vivian tertawa dan berkata, "Oh, siapa yang kamu pandang rendah?"

"Saya beri tahu Anda, saya mendapat pesanan besar hari ini, dan saya akan mendapat komisi 300.000 pada hari gajian ke-15 bulan depan!"

"Omong kosong!" Pihak lain berseru: "Benarkah? Pesanan besar apa, komisi 300.000? Saya telah bekerja keras menjual mobil bekas, dan saya hanya mendapat sekitar 10.000 hingga 80.000 sebulan."

"Jika toko Anda sangat menguntungkan, saya akan datang ke toko Anda untuk wawancara suatu hari nanti!"

Vivian tersenyum puas dan berkata, "Oh, menurutmu toko kami untuk siapa saja yang ingin masuk, ya?"

"Kami hanya merekrut beberapa orang setiap tahun, tetapi ada ratusan pesaing, dan tingkat kelulusannya bahkan tidak satu persen!"

"Selain itu, kami melayani pelanggan kelas atas, persyaratan toko untuk kami sangat tinggi, tidak hanya pada gambar persyaratan temperamen,"

"Tetapi juga membutuhkan pendidikan dan keterampilan bahasa Inggris, saya pikir bahasa Inggris saja akan membuat Anda keluar!

"Bendungan!" Pihak lain berkata dengan kesal, "Bukankah hanya menjual pakaian dan sepatu di konter stasiun?"

"Mengapa ada begitu banyak persyaratan? Ibuku bahkan tidak lulus SD dan bekerja di department store lama sampai dia pensiun!"

Vivian berkata sambil tersenyum: "Toko serba ada menjual barang rongsokan itu, bisakah dibandingkan dengan jenis kita?"

“Sepasang sepatu di toko kami mulai dari tujuh sampai delapan ribu, syal tiga sampai lima ribu, keluarkan tas saja, lebih mahal dari deretan barang di department store lama!”

"Hei, aku serius denganmu, kamu bisa menemukan cara untuk menyimpan mobil itu untukku dulu, aku pasti akan datang untuk mengambilnya tepat waktu pada tanggal 15 bulan depan!"

Pihak lain memikirkannya dan berkata, "Bagaimanapun, orang telah memberikan uang kepada perusahaan mobil, Anda ingin saya menyimpan mobilnya saat ini,"

"Saya tidak pandai, bos pasti tidak akan setuju."

Vivian bertanya kepadanya, "Bukankah kamu mengatakan dia hanya membayar uang niat 10.000 yuan? Itu bukan deposit, dan yang pelit membayar 10.000, jadi mungkin dia akan mundur nanti.

Pihak lain mendengar ini, segera meletakkan hatinya, berkata:

"Jika Anda ingin menyebutkan mobil dengan itikad baik, Anda akan memberikan deposit 100.000 yuan kepada dealer,"

“Menerima uang jaminan saya langsung bawa mobil dari showroom ke gudang belakang, rekan saya yang lain tidak bisa jualan,”

"Tanggal 15 bulan depan Anda datang untuk mengambil mobil, saya akan berbicara dengan bos, biarkan dia mengirimkan beberapa barang kepada Anda."

Vivian bertanya-tanya: "Bagaimana cara membayar deposit sebesar itu, 20.000 tidak bisa?"

"20.000 ......" kata pihak lain dengan canggung: "Jika Anda datang untuk mengambil mobil besok dan lusa, deposit 20.000 benar-benar tidak masalah,"

"Kuncinya adalah kamu harus tinggal sampai tanggal 15 bulan depan, selama 20.000 yuan, bos kami mungkin tidak mau menyimpannya untukmu."

"Mengapa?" Vivian sedikit marah dan tiba-tiba berkata, "Karena saya sudah membayar deposit, saya pasti ingin mengambil mobilnya,"

"Dia masih takut saya tidak akan membelinya? Bahkan jika saya tidak membelinya, saya memberinya 20.000 yuan, jika saya tidak membelinya, uang itu akan menjadi miliknya, apa lagi yang tidak mau dia lakukan? "

Sisi lain dengan tak berdaya berkata: "Hei, kamu tidak tahu jalan di dalam mobil bekas, setiap mobil di showroom kami adalah bos kami, uang asli kembali,"

“Biaya modalnya sangat tinggi, belum lagi untuk koleksi mobil dana lima atau enam ratus ribu ini,”

"Biaya jembatan sehari setidaknya beberapa ratus, jadi Anda dua puluh hari, biaya modal akan lebih dari 20.000, tidak peduli siapa yang menjualnya, dijual begitu banyak uang."

"Uang lebih, untuk bos, tentu saja, lebih cepat keluar lebih hemat biaya."

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.