You cannot copy content of this page

Si Karismarik Charlie Wade Bab 3984

The Lholho'X

Charlie Wade Novel Bab 3984

Charlie menggelengkan kepalanya: "Bagaimana mungkin? Apakah kamu tidak melihat bahwa saya mengambil tas besar?"

Berkata, dan menunjuk ke salah satu ambar palsu, berbicara: "Lihat ini, periode Cretaceous membentuk amber, lihat, ada kalajengking besar di dalamnya!"

"Kalajengking yang lengkap, meneteskan amber, ini sangat langka, saya akan menjualnya kepada Anda seharga 80 juta, tidak terlalu banyak, bukan?"

Bernard tertawa terbahak-bahak dan berkata, "Ini ...... palsu! Seorang anak berusia tiga tahun dapat melihat bahwa ini palsu!!!"

"Apa yang salah dengan palsu?" Charlie dengan wajar bertanya kepadanya: "Palsu tidak bisa dibawa keluar dan dijual kepadamu?"

"Aku ......" Bernard kali ini benar-benar hancur, berkata: "Katakan saja terus terang, berapa banyak uang tambahan yang kamu butuhkan untuk memaksaku membayar agar puas?"

Charlie berkata dengan wajah tidak senang: "Kamu mengatakan ini, aku tidak suka mendengarnya. Kami membuka pintu untuk berbisnis, ini semua tentang perasaanmu dan keinginanku,"

"Saya pikir Anda sendiri harus mau bekerja sama, saya akan menandingi Anda, jika Anda tidak mau, saya tidak akan memaksa Anda, ini sama dengan aturan toko Anda."

Bernard mengangguk dengan cemas dan berkata tanpa daya, "Oke, akulah yang kurang tegas dalam pidatoku, jadi, katakan saja harganya, berapa banyak yang harus aku sesuaikan dengan barang sebelum masalah ini bisa berakhir?"

Charlie tersenyum tipis, menatap Ervin, dan bertanya, "Ervin, barang bagus apa lagi yang kamu miliki di sini, cepat perkenalkan mereka pada Tuan Elnor."

Ervin biasanya menipu banyak orang, tetapi kali ini permainan Charlie ini mengejutkannya di luar imajinasinya, ragu-ragu selama setengah hari, tetapi juga tidak tahu harus mulai dari mana.

Charlie menggelengkan kepalanya, dan dengan halus mengambil benda putih empat persegi dari tumpukan dan bertanya kepadanya, "Ervin, apa ini?"

Ervin berkata dengan canggung: "Ini ...... ini ...... ini ...... ini ......"

Charlie melihat wajahnya tidak percaya diri, langsung menegur dengan keras: "Untuk apa kamu ragu? Percaya diri, katakan dengan lantang, ada apa ini!"

Ervin berkata dengan kaku: "Kembali ke Tuan Wade, ini adalah segel giok pusaka!"

"Bullish!" Charlie mengacungkan jempol padanya, mendesah, menoleh ke Bernard, dan berkata, "Tuan Elnor, Anda baru saja mendengar, benda ini disebut segel giok pusaka,"

"Legenda itu adalah Qin Shi Huang, memerintahkan Li Si mengukirnya dan itu adalah salah satu peninggalan budaya paling berharga di Tiongkok,"

Signifikansinya sangat banyak, saya perkirakan tidak kurang dari tiga sampai lima ratus juta dan tentunya tidak turun.

Berbicara tentang ini, Charlie melambaikan tangannya, dengan serius: "Tapi itu seharusnya tidak terlalu mahal, apresiasi terhadap benda ini sangat besar, mungkin tidak dua tahun menjadi dua kali lipat, ketika kami juga dapat menemukan Anda untuk membelinya kembali."

Kata-kata itu jatuh begitu saja, Charlie buru-buru berkata: "Tentu saja, saya berkata 'mungkin', karena kami tidak berkomitmen untuk membeli kembali."

Mengatakan itu, dia menambahkan: "Juga, seperti yang saya katakan sebelumnya, segel giok pusaka ini, adalah hal yang legendaris,"

"Karena itu legendaris, secara alami tidak ada cara untuk membedakan keasliannya, jadi kami juga tidak berjanji untuk menjamin keasliannya."

Bernard tersenyum sedih dan bertanya pada Charlie: "Tuan ...... Anda bisa mendapatkan uang saya, tetapi Anda tidak perlu menghina kecerdasan saya, bukan?"

Charlie berkata dengan sangat serius, "Bagaimana Anda bisa mengatakan itu? Kami berbisnis, ini semua tentang itikad baik, seperti kata pepatah, kejujuran!"

"Karena saya ingin menjual barang ini kepada Anda, saya harus menjelaskan situasinya kepada Anda dengan jelas, jika tidak, jika terjadi perselisihan, itu tidak baik untuk Anda dan saya,"

"Jadi, Anda harus menyetujui barang ini, pastikan barang ini baik-baik saja, dan Anda membelinya dengan sukarela dan tidak akan mundur sebelum saya menjualnya kepada Anda."

Bernard benar-benar pingsan.

Dia agak mengerti jalan Charlie.

Dia tidak hanya ingin menjual tumpukan sampah ini kepadanya dengan harga yang sangat tinggi, tetapi dia juga ingin dia bertindak dengan sukarela, dan bahkan ingin dia menunjukkan bahwa dia percaya bahwa benda ini nyata,"

"Yang sama dengan sepenuhnya melepaskan hak untuk mempertahankan hak setelah penjualan, bukankah ini hanya cara untuk menyingkirkan segalanya sambil mencoba menghasilkan uang?

Memikirkan hal ini, dia bertanya dengan marah: "Begitukah cara bos Anda berbisnis? Saya bisa mengerti bahkan jika Anda membiarkan saya mengalokasikan barang untuk balas dendam,"

"Tapi apakah kamu masih ingin aku mengalokasikan barang ratusan juta dolar?"

"Yang lebih keterlaluan adalah semua barangmu palsu! Tokoku tidak pernah menjual barang palsu meskipun persyaratannya tinggi!"

Wajah Charlie gelap, segera mendorong segel giok pusaka ke pelukan Ervin dan berkata,

"Ervin, karena lelaki tua ini tidak percaya bahwa barang-barang kami asli, maka kami tidak dapat menjual barang-barang ini kepadanya apa pun yang terjadi, simpan semua barang ini, ayo pergi!"

Bernard tercengang, dia tidak menyangka Charlie akan berlari ke kecerdasannya dengan semburan hinaan, dan hasilnya adalah orang ini bahkan membalik lebih dulu.

Tepat ketika dia belum sadar, Charlie mengeluarkan ponselnya dan langsung menelepon Issac.

Di sana Issac sudah lama menunggu, jadi langsung mengangkat telepon dan Charlie berkata: "Tuan Chen, 016 menolak untuk mengalokasikan,"

"Biarkan penjaga keamanan membersihkan mereka, dan biarkan barisan pertama menggantikannya!"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.