You cannot copy content of this page

Si Karismarik Charlie Wade Bab 808

The Lholho'X

Charlie Wade Novel Bab 808

Jadi, dia pergi ke lantai dua tanpa henti, mencoba membuka kamar Charlie dan Claire.

Ketika dia membuka, dia menemukan bahwa pintunya tidak terkunci, dan dia langsung senang!

Ketika dia masuk, dia mulai membuang lemari.

Namun, Charlie dan Claire baru saja pindah ke sini hari ini, dan mereka belum ditempatkan dengan hati-hati di lemari, dan tidak ada yang berharga.

Elaine mencari lama sekali, tetapi tidak dapat menemukan dompet dan kartu bank Charlie. Ketika dia kesal, dia tiba-tiba melihat mantel Charlie tergantung di lemari, jadi dia bergegas maju, mengaduk-aduk sakunya, dan menemukan satu. Kartu bank emas hitam.

Kartu bank ditulis dalam bahasa Inggris. Elaine adalah seorang mahasiswa ketika dia masih kuliah. Setelah bertahun-tahun, semua bahasa Inggris hilang.

Jadi, setelah lama mengamati, dia hanya melihat bahwa kartu ini dari Citibank, tetapi dia tidak mengerti dari mana kartu itu berasal.

Namun, melihat dengan hati-hati pada kartu ini, pengerjaannya sangat indah, dan tampaknya luar biasa.

Dia sangat gembira, dan segera mengambil kartu emas hitam itu ke dalam pelukannya, berpikir dalam hati, Charlie, Charlie, jika kamu tidak memberikan uang kepada wanita tua itu, bukankah wanita tua itu akan mengambilnya sendiri?

Juga, jika anak Anda berperilaku lebih baik sekarang, saya mungkin masih meninggalkan Anda beberapa ratus di kartu.

Tapi sikapmu terhadapku barusan sangat buruk, dan kamu menggunakan Jacob untuk menekanku, maka kamu benar-benar menyinggung orang yang salah!

Tunggu saya, selama saya mencoba kata sandi Anda, jika saya dapat meninggalkan Anda satu sen di kartu bank Anda, ubah nama saya!

Memikirkan hal ini, Elaine, dengan gembira, diam-diam meninggalkan vila dan bergegas ke Citibank terdekat.

......

Charlie, yang sedang membereskan dapur, tidak menyangka Elaine akan mencuri kartu banknya.

Begitu dia membersihkan mangkuk, telepon tiba-tiba berdering.

Dia mengambil ponselnya dan melihat bahwa kontak itu menunjukkan kata-kata "Bibi Lena", dan dia langsung bahagia.

Saat Charlie berusia delapan tahun, kedua orang tuanya meninggal. Jika bukan karena Bibi Lena dari panti asuhan, dia akan mati kelaparan di jalan.

Oleh karena itu, Charlie selalu berterima kasih kepada Bibi Lena dan tidak pernah berani melupakan anugerah semacam ini.

Itu sebabnya Charlie dengan nakal mencari Lady Willson untuk meminjam uang di pesta ulang tahun Nyonya Willson Tua, dan memberikan transplantasi ginjal kepada Bibi Lena.

Belakangan, Stephen muncul dan Bibi Lena juga dipindahkan ke Fairview di Eastcliff untuk perawatan terbaik.

Selama kurun waktu tersebut, Charlie hanya tahu bahwa operasinya berjalan lancar, dan Stephen juga telah mengatur perawatan pemulihan terbaik untuknya, namun Charlie sendiri belum aktif menghubungi Bibi Lena. Ini terutama karena dia tidak ingin mengganggunya. Saya harap dia Berkonsentrasi pada membesarkan tubuh Anda di Eastcliff.

Menekan tombol jawab, Charlie buru-buru berkata: "Bibi Lena!"

Suara ramah Bibi Lena terdengar di telepon: "Ini aku, Bibi Lena, bagaimana kabarmu akhir-akhir ini?"

Charlie berkata dengan bersemangat, "Aku baik-baik saja Bibi Lena, bagaimana kesehatanmu?"

Bibi Lena tersenyum dan berkata: "Saya pulih dengan sangat baik sekarang, dan reaksi penolakannya tidak terlalu kuat. Dokter berkata bahwa saya hampir memenuhi standar pelepasan dan akan dapat kembali ke Aurous Hill dalam beberapa hari."

Charlie sangat gembira: "Bagus sekali. Ketika Bibi, kamu kembali, aku akan menjemputmu."

Bibi Lena buru-buru berkata: "Charlie, jangan menghabiskan uang. Jika perawat secara tidak sengaja mengatakan bahwa kamu baru saja kehilangan mulut, aku tidak tahu bahwa kamu membayar jutaan biaya perawatan sebelum dan sesudah operasi, dan bibi tidak tidak tahu. Bagaimana saya bisa berterima kasih ... "

Dengan itu, Bibi Lena di ujung telepon tidak bisa menahan isak tangisnya.

Charlie merasa masam dan buru-buru berkata, "Bibi Lena, jangan menangis, ini yang harus saya lakukan. Anda lupa bahwa ketika saya berusia delapan tahun, saya berkeliaran di jalan selama tiga hari tiga malam, lapar dan kurus. Itu bukankah kamu yang membawaku kembali ke panti asuhan? Mungkin aku sudah lama mati di jalanan..."

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.