You cannot copy content of this page

Si Karismarik Charlie Wade Bab 2523

The Lholho'X

Novel Charlie Wade Bab 2523

Zhiyu tidak menyangka bahwa dermawannya tidak hanya tidak muncul, dia bahkan menolak untuk membiarkannya berkomunikasi dengan dunia luar, dan suasana hatinya tiba-tiba menjadi semakin kecewa.

Dia bertanya dengan ragu-ragu: "Maukah Anda membiarkan saya melaporkan kedamaian kepada keluarga saya? Kakek saya pasti sangat khawatir tentang keselamatan ibu saya dan saya. Laporkan saja kepadanya dan beri tahu dia bahwa kita baik-baik saja. Itu ..."

Wanita itu menggelengkan kepalanya dan berkata dengan serius: "Maaf Nona Su, perintah tuan muda kami adalah untuk tidak membiarkan Anda menghubungi siapa pun di luar, tidak peduli siapa pihak lain itu."

Meskipun Zhiyu sedikit tidak mengerti di dalam hatinya, dia mengangguk dengan lembut dan berpikir: "Dermawan mengatur seperti ini, meskipun sepertinya dia menempatkan ibuku sebagai tahanan rumah, aku yakin dia pasti punya alasannya, dan itu harus dengan itikad baik ."

Jadi dia berkata, "Saya mengerti, terima kasih."

Wanita itu buru-buru berkata, "Nona Su sopan. Anda dan Nona Liona dapat memberi tahu kami kebutuhan apa pun, termasuk apa yang ingin Anda makan dan minum, apa yang akan dikenakan, dan Anda dapat memberi tahu saya. Pengaturan akan dilakukan."

"Oke ..." Zhiyu membungkuk sedikit dan berkata dengan rasa terima kasih, "Terima kasih!"

Setelah berbicara, dia menyadari bahwa perutnya memang sedikit lapar, dan dia berkata, "Um...Bisakah kamu membantuku menyiapkan sarapan untuk ibuku?"

Wanita itu berkata tanpa ragu, "Tentu saja, Nona Su, apa yang ingin kamu makan?"

Zhiyu buru-buru berkata: "Tidak apa-apa, asalkan lebih ringan."

"Oke." Wanita itu berkata, "Nona Su, tolong kembali ke kamar dan istirahat sebentar. Saya akan menyuruh dapur untuk menyiapkan."

"Terima kasih!"

Zhiyu berterima kasih, lalu kembali ke kamar.

Saat kembali ke kamar, Liona pun keluar dari kamar. Melihat ekspresinya sedikit hilang, dia buru-buru bertanya, "Zhiyu, bagaimana?"

Zhiyu berkata tanpa daya: "Ada empat pengawal wanita di pintu. Mereka menolak untuk membiarkan saya keluar. Mereka mengatakan bahwa kebaikan tuan muda yang menyuruh kami untuk membiarkan kami tinggal di sini. Ada banyak orang di luar sekarang mencari keberadaan kita. Demi keamanan, dermawan tidak akan membiarkan kita berhubungan dengan dunia luar."

"Awalnya saya ingin melaporkan perdamaian kepada pejabat asing, tetapi mereka tidak mengizinkannya."

Liona sedikit mengangguk dan berkata dengan serius: "Ini bisa dimengerti. Kakekmu menginginkan hidupku, dan beberapa orang menginginkan hidupmu. Aku tidak tahu betapa rumitnya situasinya. Jika kamu membiarkan dunia luar tahu bahwa kita berdua masih hidup, Saya khawatir itu akan benar-benar membawa banyak bahaya, dan itu juga akan menyebabkan banyak masalah bagi dermawan Anda."

Zhiyu bertanya, "Bu, pengawal wanita di pintu berkata, itu adalah Tuan Muda, lalu menurutmu siapa tuan muda itu? Apakah ada keluarga besar di Aurous Hill?"

"Bukit Aurous?" Liona mengerutkan kening sejenak dan berkata dengan serius: "Saya tidak begitu mengerti situasi di Aurous Hill. Saya tahu ada keluarga Song dengan aset di awal ratusan miliar. Dermawan ini luar biasa dalam kekuatan dan jelas bukan Song. Keluarga sebesar ini dapat dibina."

"Dengan kata lain, jika keluarga Song dapat mengembangkan bakat luar biasa seperti itu, kekuatan keluarga Song tidak akan sebesar sekarang ini."

Zhiyu bertanya lagi, "Mungkinkah itu keluarga tersembunyi?"

"Keluarga tersembunyi?" Liona berpikir sejenak dan berkata dengan serius: "Saya tidak bisa mengatakan ini, tapi sejujurnya, situasi ekonomi Aurous Hill bukan termasuk sepuluh besar di China. Di kota seperti itu, sulit untuk memiliki keluarga tersembunyi yang kuat, lagipula, airnya harus cukup dalam untuk bisa menyembunyikan raksasa itu."

Zhiyu mengangguk setuju dan bergumam pada dirinya sendiri, "Ini..."

Setelah itu, dia mendapat ide, dan kemudian berkata, "Bu, lalu, apakah menurut Anda dermawan itu adalah tuan muda dari keluarga besar di Eastcliff atau kota-kota tingkat pertama lainnya?"

"Kota tingkat pertama?" Liona terdiam sesaat, dan berkata, "Hanya ada beberapa keluarga domestik teratas. Sejauh yang saya tahu, tidak satu pun dari keluarga ini yang memiliki tuan muda yang sangat kuat, seperti keluarga Su, termasuk saudara laki-laki Anda. Di antara keluarga keturunan laki-laki dari generasi baru, siapa yang bisa dianggap master? Keluarga lain bahkan lebih tidak mungkin."

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.