You cannot copy content of this page

Si Karismarik Charlie Wade Bab 2515

The Lholho'X

Novel Charlie Wade Bab 2515

Saat ini, Zynn sedang berbicara di telepon dengan putranya Zhifei.

Zhifei berkendara dari Eastcliff ke Aurous Hill saat larut malam, tetapi begitu dia tiba, dia langsung mengalami kesulitan.

Dia datang ke Aurous Hill untuk mencari keberadaan ibu dan adiknya. Namun, polisi Aurous Hill mengirim ribuan orang untuk menggeledah kota sepanjang hari tanpa hasil. Zhifei sendiri tidak tahu ke mana harus melanjutkan atau bahkan memulai.

Dia awalnya berencana untuk kembali ke rumah tua Du di Aurous Hill terlebih dahulu dan meminta bantuan pengurus rumah tangga tua itu. Dalam hal ini, dia masih memiliki tempat tinggal.

Namun, ketika dia berpikir bahwa dia baru saja menyinggung kakeknya, dan kakeknya membiarkan orang mencari keberadaannya, tiba-tiba dia merasa sedikit khawatir.

Oleh karena itu, dia menelepon Zynn, yang berada jauh di Australia, untuk meminta bantuan, dan berkata kepadanya, "Ayah, kakek tahu bahwa kakek memiliki rumah tua di Aurous Hill. Mungkin dia sudah mengirim seseorang ke sana untuk menunggu saya lewat. Jika saya pergi ke kepala pelayan tua untuk meminta bantuan, saya mungkin akan ditangkap oleh keluarga Su sebelum saya masuk..."

Zynn berkata dengan sungguh-sungguh: "Memang ada risiko ini! Saya pikir Anda harus lebih berhati-hati, jangan hubungi pengurus rumah tangga yang lama."

Zhifei buru-buru bertanya, "Ayah, apa yang harus saya lakukan sekarang?"

Seperti yang dia katakan, dia tidak bisa menahan perasaan sedikit gelisah. Dia tersedak dan berkata, "Ayah ... aku tidak tahu harus berbuat apa sekarang ... Ibu dan Zhiyu hilang. Aku ingin menemukan mereka, tetapi aku tidak memiliki kemampuan untuk menemukan mereka sama sekali, dan aku bahkan tidak ada pembantu di sisiku...Aku...aku...aku merasa seperti sampah..."

Zynn menghela nafas dan berkata dengan lega: "Anakku, jangan terlalu menyalahkan dirimu sendiri. Hal semacam ini jauh di luar kendalimu. Aku akan mengatakan sesuatu yang buruk, bahkan kakekmu tidak dapat memahami semuanya, bagaimana tentang Anda?"

Zhifei menangis dan berkata, "Aku tidak ingin peduli padanya! Aku hanya ingin menemukan Ibu dan Zhiyu secepat mungkin, dan mereka harus aman, jika tidak, aku tidak akan pernah memaafkan hal lama itu dalam hidupku!"

Setelah itu, Zhifei buru-buru berkata: "Ayah! Kembalilah dan bantu aku, Ayah! Kamu tidak di sini, aku terlalu terbatas sendirian ..."

Zynn ragu-ragu sejenak dan kemudian berkata: "Anakku, kamu harus mencari tempat tinggal di Aurous Hill terlebih dahulu, tetapi jangan mengungkapkan keberadaanmu ke luar. Aku akan menunggu gerakan kakekmu untuk melihat bendera mana yang dia tuju. untuk mengambil berikutnya ......"

Nyatanya, bagi Zynn, meski sudah melihat laporan berita dan video yang diunggah Charlie, ia membenci Chengfeng, namun ia tetap tidak berani memalingkan wajahnya dengan lelaki tua itu secara langsung.

Alasan mengapa dia tidak berani memalingkan wajahnya juga sangat sederhana. Itu sama sekali tidak memiliki kemampuan di sisinya.

Ini seperti ketika Kaisar Guangxu menghadapi Janda Permaisuri Cixi, seluruh komunitas Jiangshan, militer, dan kekuatan politik berada di tangan Janda Permaisuri Cixi. Meskipun Kaisar Guangxu adalah kaisar, dia sama sekali bukan lawannya.

Terlebih lagi, Zynn bahkan tidak memiliki posisi sebagai kepala Keluarga Su, dan Chengfeng adalah pembuat keputusan yang sebenarnya di sini.

Apalagi masyarakat modern sangat berbeda dengan masyarakat feodal.

Masyarakat feodal dapat berusaha merebut tahta, tetapi dalam masyarakat modern, semua orang memperhatikan sistem hukum. Hampir semua aset Grup Su atas nama sang ayah. Bahkan jika pemegang saham lain memegang saham Grup Su, saham tersebut sesuai dengan pemungutan suara. Hak sepenuhnya diserahkan kepada orang tua itu.

Tidak mungkin merebut kekuatan orang tua itu. Bahkan jika lelaki tua itu terbunuh, saham atas nama lelaki tua itu akan dikaitkan dengan dana perwalian utama. Keluarga Su lainnya hanya dapat mengambil sebagian biaya hidup dari dana perwalian secara teratur. Mengambil kendali keluarga Su akan menjadi mimpi.

Oleh karena itu, bahkan jika Zynn tahu bahwa lelaki tua itu akan membunuh istrinya, dia juga akan membunuh putrinya yang lain, ngomong-ngomong, dia tidak akan punya nyali untuk kembali dan menemukan lelaki tua itu dengan putus asa.

Sebab, selama ia berani meninggalkan Australia tanpa izin ayahnya, ia bisa langsung dikenai tahanan rumah.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.