You cannot copy content of this page

Si Karismarik Charlie Wade Bab 2498

The Lholho'X

Novel Charlie Wade Bab 2498

Charlie mengabaikannya, menatap Steve, dan berkata, "Steve, apakah kamu tahu mengapa aku menangkap putramu di sini?"

Steve berkedip merah dan menggelengkan kepalanya.

Charlie menatap Walter dan berkata dengan dingin, "Ayo, Walter, beri tahu ayahmu tentang sejarah kejayaanmu."

"Aku ..." Walter tiba-tiba tidak tahu harus berbuat apa.

Charlie berkata dengan dingin, "Cepat!"

Melihat kemarahan Charlie, Walter langsung bergidik, dan buru-buru berkata, "Aku bicara, aku hanya akan mengatakan ..."

Segera, dia melihat ke arah Steve dan tersedak: "Ayah, ini semua salahku, ini salahku ..."

Seperti yang dia katakan, dia mendambakan kecantikan Doris, dan pada saat yang sama, dia mengintip ke dalam industri Aurous Hill dari Emgrand Group, untuk mencapai tujuan membunuh dua burung dengan satu batu, seluruh proses meracuni ayah Doris.

Setelah Steve mendengar ini, seluruh tubuhnya hampir roboh.

Pada saat ini, dia tahu bahwa putranya, yang tampaknya berperilaku baik dan berakal sehat dengan potensi tak terbatas, ternyata seperti * um di tulangnya.

Justru karena perilaku inferior putranya sendiri yang merusak masa depannya sendiri dan menghancurkan dirinya sendiri.

Hatinya dipenuhi dengan kebencian, dan sebuah tamparan ditampar ke wajah Walter, dan dia meraung: "Kamu! Kamu tidak hanya menghancurkan dirimu sendiri, kamu juga menghancurkanku!"

Walter menangis dan berkata, "Ayah... aku minta maaf... aku... aku tidak ingin hal-hal berkembang seperti ini..."

Saat dia berkata, dia memandang Charlie dan tersedak: "Tuan Wade, Anda telah dianiaya, dan saya memiliki hutang. Saya akan memikul tanggung jawab saya sendiri. Tolong biarkan ayah saya pergi dari sini dan kembali ke Amerika Serikat."

Charlie tidak bisa menahan tawa: "Walter, apakah kamu benar-benar memperlakukanku sebagai anak berusia tiga tahun? Aku akan membiarkan ayahmu kembali sekarang. Jika dia kembali untuk memindahkan penyelamat dan datang untuk menyelamatkanmu, bukankah itu membuatku kesulitan?"

Setelah itu, Charlie berkata lagi: "Selanjutnya, saya katakan sebelumnya, karena Anda dapat menyeret ayah Doris ke dalam air, maka saya dapat belajar bagaimana menyeret ayah Anda ke dalam air, mulai sekarang, ayahmu akan tinggal di sini selama sepuluh tahun, dia akan menjagamu dan pada saat yang sama membuat pendamaian untukmu!"

Walter menatap Steve dengan air mata, menangis, dan berkata, "Ayah, maafkan aku ..."

Steve juga menitikkan air mata.

Dia benar-benar tidak menyangka akan datang ke China, dan dia akan benar-benar menghancurkan masa depannya dan bahkan kebebasan hidupnya.

Charlie menunjuk ke kandang kosong di sebelah dan berkata kepada Shoude: "Tuan Su, ini adalah kamar tunggal tempat Anda akan tinggal di masa depan. Jika Anda merasa kesepian, putra tetangga dapat menemani Anda. Setelah beberapa saat, saya Aku akan menemukan kesempatan untuk membawa ayahmu kemari, sehingga kalian berdua ayah dan anak bisa membuat meja Mahjong."

Shoude merasakan hawa dingin di hatinya saat mendengar ini.

"Charlie memaksaku untuk merekam begitu banyak video. Jika ini benar-benar terungkap, lelaki tua itu pasti akan membenciku. Jika dia benar-benar membawa lelaki tua itu, akan sangat memalukan melihat ayah dan anak itu dalam sangkar. canggung. ....."

"Lagipula, jika Charlie benar-benar memasukkan orang tua itu, bukankah itu kakak tertuaku?!"

"Saat itu, ayahku dan aku akan tinggal di kandang anjing di sini, dan dia akan mewarisi posisi Patriark Keluarga Su di luar. Lalu dia akan menjadi budak dan bernyanyi dan menjadi pemenang terakhir ?!"

Memikirkan hal ini, Shoude merasa sangat tidak nyaman.

Awalnya, dia merasa jika kakak sulungnya Zynn dipaksa pergi, dia akan menjadi pewaris Patriark.

Melihat dia selesai, dia tidak menyangka datang ke tempat kecil seperti Aurous Hill untuk berakhir seperti ini...

Tepat ketika seluruh orangnya sangat kesakitan, Charlie tiba-tiba teringat sesuatu dan bertanya, "Hei, Tuan Su, ketika kita pertama kali bertemu di kamar hotel, apa yang Anda katakan bahwa Anda ingin mengalahkan seseorang?"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.