You cannot copy content of this page

Si Karismarik Charlie Wade Bab 2494

The Lholho'X

Novel Charlie Wade Bab 2494

Charlie melanjutkan saat ini: "Adapun video kedua barusan, yaitu video di mana Anda mengaku ingin membunuh Zhiyu, saya akan mengirimkannya kepadanya ketika kakak laki-laki Anda membunuh Chengfeng dan menjadi kepala keluarga Su. . "

"Jika Zynn memiliki kesempatan untuk kembali, bahkan jika Chengfeng terbunuh, kamu tidak akan bisa bernafas lega, karena begitu kakak laki-lakimu mengetahui bahwa kamu ingin membunuh putrinya, dia akan menemukan cara untuk melakukannya." menemukanmu. Membunuhmu dengan segala cara."

"Lihat, bagaimana loop tertutupku dirancang? Apakah ayahmu menang atau kakakmu menang, akhirmu akan mati."

Mendengar ini, air mata Shoude sudah menggenang.

Dia mendapatkannya.

Dia benar-benar mengerti kali ini!

"Yang harus Charlie lakukan adalah menjaga ayah dan kakak tertuaku dalam keadaan saling bermusuhan sepanjang waktu, dan bahkan saling membunuh dengan cepat..."

"Video-video ini ada di tangannya, toh aku sudah mati!"

"Permainan antara lelaki tua dan kakak laki-laki, jika lelaki tua itu menang, aku harus mati; jika kakak laki-laki menang, aku masih harus mati!"

"Charlie...kau...hatimu yang beracun!"

Melihat air mata Shoude, Charlie mencibir, dan berkata, "Jadi jika Anda ingin saya mengatakan, Anda tetap di sini dengan jujur. Saya meminta Orvel untuk menyiapkan satu kamar untuk Anda, yang pasti merupakan perawatan terbaik di sini. Jika Anda masih di sini, Saya dapat menyelamatkan nyawa anjing Anda, tetapi jika Anda ingin melarikan diri, tidak masalah. Pada saat itu, ayah Anda ingin membunuh Anda, atau kakak laki-laki Anda ingin membunuh Anda. Anda menimbang diri Anda sendiri."

Shoude tiba-tiba menangis: "Tuan Wade ... tolong beri saya cara untuk bertahan hidup ... atau biarkan kami bekerja sama, Anda membantu saya menyelesaikan ayah dan kakak laki-laki saya, saya mewarisi harta keluarga Su Setelah itu, semua aset keluarga Su akan dibagi dan kamu akan mendapatkan 30%!"

Setelah itu, Shoude buru-buru berkata lagi: "Tuan Wade, jika Anda bersedia bekerja sama dengan saya, saya dapat segera bekerja sama dengan Anda. Pertama kembali untuk membunuh ayah saya, lalu pergi ke Australia untuk menyelesaikan kakak tertua saya!"

Mendengar ini, Orvel langsung mengutuk: "Fuk! Shoude, kamu ingin kentut? Apakah kamu ingin membodohi Tuan Wade dan membiarkan dia membantumu? Kamu juga pantas mendapatkannya?!"

Ruoli di samping mendengar bahwa Shoude ingin memprovokasi Charlie untuk membunuh ayahnya, dan buru-buru berkata: "Tuan, Anda tidak dapat mendengarkan dia dengan fitnah! Orang seperti ini sama sekali tidak memiliki kredibilitas!"

Charlie sedikit tersenyum dan berkata, "Shoude, bahkan jika kamu membunuh ayahmu dan kakak laki-lakimu, aku tidak akan membiarkanmu mewarisi keluarga Su."

Berbicara tentang ini, ekspresi Charlie tiba-tiba menjadi sangat dingin, dan dia dengan tegas berkata: "Saya akan terus bekerja keras dan meratakan seluruh keluarga Su!"

Shoude ketakutan oleh mata Charlie.

Karena mata Charlie penuh dengan niat membunuh!

Pada saat ini, Charlie berbalik, menatap Ruoli, dan berkata dengan enteng: "Ruoli, aku tahu kamu peduli pada Zynn. Lagi pula, dia adalah ayahmu, aku bisa mengerti, tapi sekarang aku bisa memberitahumu dengan jelas jika Zynn benar-benar memiliki sesuatu. hubungannya dengan kematian orang tuaku. Aku akan membunuhnya sendiri. Jika kamu berani menghentikanku maka aku akan membunuhmu juga."

Tubuh Ruoli langsung gemetar, dan dengan cepat menundukkan kepalanya, dan berkata dengan hormat: "Tuan, hidup Ruoli adalah milikmu. Ruoli tidak berani menghentikanmu melakukan apapun. Jika ayahku benar-benar musuhmu, kamu ingin membalaskan dendam ayahmu. Jika kamu pergi , aku tidak akan menghentikannya..."

Berbicara tentang ini, Ruoli berlutut di tanah dengan embusan, dan terisak dan memohon: "Tuan Muda Wade, Ruoli hanya memiliki satu permintaan! Jika ayah saya tidak ada hubungannya dengan kematian orang tua Anda, tolong angkat tangan dan selamatkan dia. . Kehidupan......"

Charlie berkata dengan tatapan kosong, "Jangan khawatir, aku hanya membunuh sisa-sisa bumi. Jika kematian ayahmu dan orang tuaku tidak ada hubungan langsung, tentu saja aku akan mengampuni dia."

Segera setelah itu, Charlie berbalik dan berkata dengan dingin: "Namun! Bagaimanapun, Zynn harus membayar harga untuk pembentukan "Aliansi Anti-Wade"! Bahkan jika hukuman mati tidak dapat dihindari, dosa hidup tetap tidak terhindarkan !"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.